Anton...Ada Senyummu Dalam Sketsaku


Hahahaha.......
Aku mengingat kawanku yang satu ini...

Dia seorang SATPAM!!!

itulah jabatannya yang sampai saat ini akrab  dia sandang dengan penuh kesetiaan...jadi membuatku terinspirasi untuk melukis wajahnya dan mengabadikannya langsung di blog saya.

Wajah yang polos...keramahannya pada setiap orang, selalu tersenyum, dan jarang mengeluh..hmmm...Itulah karakter yang aku kenal dari dia ketika bersama dalam satu tempat bekerja. banyak cerita yang membuat aku sangat akrab dengan kepribadiannya yang baik yang selalu melekat dengan dirinya. 

Andaikan dia mengerti dengan dunia internet mungkin dia akan tertawa-tawa melihat coretanku ini. hehehe...pasti kalo Tuhan memberikan jalan untuk kita bertemu lagi suatu waktu gambar ini pasti akan kuserahkan kepadamu..dan semoga kamu suka gambar ini.  

Dua tahun sudah..kita tak pernah bersua lagi kawan, selalu rindu dengan cerita-ceritamu lagi..curahan hatimu, kelucuannya dan kepeduliaannya untuk selalu melindungi anak-anak di sekolah. hmmm....pengabdian yang luar biasa kawan....!! teruskan duniamu kawan...selama hidup itu terus diciptakan untuk melakukan yang terbaik berikan selalu kekuatan tanganmu menyelesaikan kesulitan dan masalah, karena selalu ada jalan keluar untuk orang-orang yang terus semangat dalam bekerja. Dan itulah yang aku temukan dalam dirimu...ANTON...Teruskan tawa dan semangatmu kawan, suatu saat aku pasti meluangkan waktu lagi bersama dengan kamu dan teman-teman yang lain(YP) 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Alat Menggambar

Praktek Licik Bisnis Karya Seni

Krisis Kepercayaan Diri...